Viral Video Mak-Mak Semprot Mahasiswa Unhas saat Demo Tolak Kenaikan BBM

Viral Video Mak-Mak Semprot Mahasiswa Unhas saat Demo Tolak Kenaikan BBM
Seorang mak-mak berani menyemprot mahasiswa Unhas yang demo tolak kenaikan harga BBM dengan menutup jalan. Foto: Tangkapan layar video WAG Unhas

jpnn.com, MAKASSAR - Video seorang mak-mak menyemprot mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar saat demo tolak kenaikan BBM, viral di media sosial, Kamis (8/9).

Mak-mak yang mengenakan jilbab berkelir hijau dan bergamis itu memprotes tindakan mahasiswa yang menutup Jalan Perintis Kemerdekaan saat demo.

Perempuan itu tidak cuma meminta kepada mahasiswa untuk membuka blokade jalan, bahkan menceramahi para mahasiswa.

"Tugas kalian itu belajar. Kalau mau menjadi presiden, silakan," kata mak-mak itu saat berdebat dengan mahasiswa.

Selain itu, dia menyayangkan sikap mahasiswa yang menutup akses lalu lintas. Sebab, tindakan tersebut dinilai menyusahkan pengguna jalan.

"Banyak orang yang tersiksa akibat kalian. Lihat itu, pengendara lainnya. Astaga, masih mahasiswa sudah begini," celetuk mak-mak tersebut.

Sementara itu, mahasiswa yang melakukan unjuk rasa ogah membuka blokade jalan.

Mereka menyebut kemacetan yang terjadi akibat demo hanya sekali, sedangkan kenaikan harga BBM dapat merugikan masyarakat di seluruh Indonesia dalam waktu lama.

Video viral memperlihatkan mahasiswa Unhas Makassar disemprot mak-mak saat demo tolak kenaikan harga BBM. Ini pemicunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News