Viral Video Pengamen Diduga Melecehkan Mak-Mak di Bekasi

Viral Video Pengamen Diduga Melecehkan Mak-Mak di Bekasi
Aksi pengamen diduga melecehkan mak-mak di Jalan Kalibaru Timur, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (31/7). Foto: Instagram/infobekasi.coo

jpnn.com, BEKASI - Video seorang ibu berinisial DK, 50, diduga dilecehkan pengamen di Jalan Kalibaru Timur, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (31/7) sore viral di media sosial.

Berdasarkan video CCTV yang beredar, pelaku tampak memeluk korban dari belakang.

Korban tampak berontak dan pelaku melepas pelukannya. Pelaku lalu meninggalkan lokasi kejadian.

DK mengatakan peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di warung miliknya. Pelaku awalnya membeli rokok di warung korban. Setelah melayani pelaku, korban lanjut mencuci gelas di belakang warungnya.

"Saya layanin, terus saya keluar lagi duduk mencuci gelas. Terus dia dari belakang nyekep (peluk) saya begitu, terus saya bangun berontak, terus saya teriak minta tolong, enggak ada yang dengar," kata DK kepada wartawan, Kamis (3/8).

DK menambahkan bahwa pelaku diduga berusia sekitar 30 tahun itu sempat diamankan warga setempat yang mengetahui kejadian bejat tersebut. Namun, suami korban memilih untuk membiarkan pelaku pergi.

"Terus anak bengkel (warga setempat) datang, menarik tuh (pelaku) pengamennya terus sama bapak (suami korban) dibiarkan saja disuruh dilepas," ujar Dedeh.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Ferdianto mengatakan polisi telah mendatangi lokasi kejadian. Namun, korban, kata Nur Aqsha, memilih untuk tidak membuat laporan atas kejadian tersebut.

Viral, pengamen jalanan diduga melecehkan seorang mak-mak di Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News