Virnie Ismail Tak Mau Punya Banyak Anak

Virnie Ismail Tak Mau Punya Banyak Anak
Virnie Ismail. Foto: JPNN
MENJADI seorang ibu, memberi kenikmatan tersendiri bagi Virnie Ismail. Artis yang mulai dikenal saat menjadi salah satu komedian di Extravaganza ini mengaku, sedang menikmati masa-masa bersama buah hati kesayangannya Aldiv Omarion Indrayudha yang berusia 1,5 tahun.

Karenanya, meski masih sibuk syuting sinetron, Virnie mengaku tidak ingin kehilangan momen bersama anaknya. Baginya, momen bersama keluarga tidak bisa diganti atau dibeli dengan uang. 'Berbagi kebahagiaan sama anak dan suami. Ngontrol makanan anak, semua sendiri. Kebersamaan dengan anak dan suami. Saya pernah ngerasain nggak makan semeja sama keluarga, itu nggak bisa dibeli sama apapun,' kata wanita kelahiran Bandung, 24 Agustus 1979 itu.

Pemain sinetron Si Toloy ini mengaku, sempat beberapa tawaran menggiurkan untuk membintangi FTV dan sinetron datang kepada wanita 33 tahun ini. Namun dia menolak dengan alasan keluarga. 'Saya nggak mau kehilangan momen sama dia walau saya udah ambil striping, tapi tetap Sabtu dan Minggu sama dia,' kata istri dari Ferry Indrayudha itu.

Karenanya, meski berat, dia merasa sangat beruntung karena anaknya tidak terlalu merepotkan. 'Kalau ada sesuatu kasih reward. Anak sangat pengertian, dibawa syuting nggak rewel, nggak nyusahin, nggak ngerepotin, anak lain kalau tumbuh gigi rewel, dia nggak,' pujinya.

MENJADI seorang ibu, memberi kenikmatan tersendiri bagi Virnie Ismail. Artis yang mulai dikenal saat menjadi salah satu komedian di Extravaganza

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News