Virus Corona Menunda Duel Persija Vs Persebaya

Virus Corona Menunda Duel Persija Vs Persebaya
Persija Vs Persebaya ditunda. Foto: diambil dari persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Laga pekan kedua Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya ditunda.

Persija mengumumkan penundaan tersebut di situs resminya, setelah mereka menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pihak Persija telah menerima surat dari LIB bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 tertanggal 4 Maret 2020. Isi dari surat yang ditandatangani Direktur Umum PT LIB Cucu Somantri, menegaskan penundaan dan alasannya.

Pertandingan tersebut ditunda usai menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap Virus Corona yang diluncurkan pada 3 Maret lalu.

"Bersama ini LIB menyampaikan penundaan pertandingan Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya seharusnya digelar 7 Maret 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno," bunyi petikan dari pengumuman di surat tersebut.

Hanya saja, dalam surat tersebut belum dijelaskan kapan waktu pertandingan laga bigmatch Liga 1 2020 dialihkan. "Selanjutnya LIB akan menyampaikan penjadwalan ulang setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk klub," lanjut surat tersebut.

Pernyataan Persija itu juga diperkuat dengan surat dari PT LIB yang beredar di dunia maya dan di beberapa Grup Whatsapp. Surat yang bunyinya hampir sama dengan pernyataan resmi dari Persija tersebut. (dkk/jpnn)

Duel Persija Vs Persebaya ditunda setelah PT LIB menindaklanjuti surat dari Provinsi DKI Jakarta terkait kewaspadaan virus corona.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News