Virzha Terpental, Nowela dan Husein ke Grand Final

Virzha Terpental, Nowela dan Husein ke Grand Final
Virzha Terpental, Nowela dan Husein ke Grand Final

jpnn.com - DUA finalis Indonesian Idol, Nowela dan Husein berhasil melenggang ke babak grand final. Sementara Virzha terpaksa  harus rela tereliminasi lantaran mendapatkan dukungan terendah dibanding Nowela dan Husein.

"Virzha, banyak yang mau kamu jadi juara Indonesian Idol. Tapi mohon maaf, langkah kamu harus berhenti sampai di sini," ujar host Indonesian Idol, Daniel Mananta saat membacakan hasil polling Sabtu (10/5) dini hari.

Mendengar namanya tak lolos di babak grand final, pria penyuka kucing itu tetap berlapang dada. Ia percaya siapapun yang berhasil lolos ke babak dua besar kali ini adalah keputusan yang terbaik. "Apapun keputusan nanti siapa yang terpilih, itulah yang terbaik buat kami," tandasnya.

Terakhir, pria berambut gondrong ini menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah mendukungnya sampai saat ini. "Terima kasih pada semua yang sudah dukung dan doakan saya selama ini, termasuk mama," pungkasnya.(chi/jpnn)

DUA finalis Indonesian Idol, Nowela dan Husein berhasil melenggang ke babak grand final. Sementara Virzha terpaksa  harus rela tereliminasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News