Visa Beres, Khan Siap Tarung

Visa Beres, Khan Siap Tarung
Amir Khan. Foto: Telegraph.co.uk.
NEW YORK - Keinginan Amir Khan untuk menaklukkan tanah Amerika Serikat (AS) makin mendekati kenyataan. Petinju Inggris keturunan Pakistan itu sudah mendapatkan visa kerja dari AS, yang berarti memberinya izin bertarung di Negeri Paman Sam. Keterangan tersebut disampaikan langsung oleh kubu Golden Boy Promotions (GBP) yang memegang hak pertarungan Khan.

Saat ini, Khan sedang bersiap untuk melakoni pertarungan mempertahankan gelar kelas welter ringan versi WBA yang disandangnya. Petinju berusia 23 tahun itu akan meladeni tantangan Paul Malignaggi (AS). Duel yang direncanakan berlangsung 15 Mei itu, bakal berlangsung di Madison Square Garden, New York, AS.

Presiden GBP Richard Schaefer mengungkapkan, pihaknya sudah menerima kabar bahwa aplikasi permohonan visa tersebut sudah dikabulkan melalui surat elektronik. Dengan demikian katanya, sudah tak ada lagi halangan bagi Khan untuk bertarung di AS.

"Saya sudah melihat visa tersebut telah dikabulkan pihak yang berwenang. Amir sudah berada di jalur yang benar untuk meraih kejayaannya," beber Schaefer kepada Associated Press.

NEW YORK - Keinginan Amir Khan untuk menaklukkan tanah Amerika Serikat (AS) makin mendekati kenyataan. Petinju Inggris keturunan Pakistan itu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News