Visa Pemain Asing Bermasalah

Persiapan Persipura ke Playoff LCA

Visa Pemain Asing Bermasalah
Visa Pemain Asing Bermasalah
JAKARTA- Persipura Jayapura masih belum bisa lega meski dipastikan bisa terbang ke Australia untuk melakoni laga playoff Liga Champions Asia (LCA) melawan Adelaide United. Sampai tadi malam(13/2), visa para penggawa tim asal Papua itu belum dikeluarkan seluruhnya oleh kedutaan Australia.

Menurut ketua harian Persipura La Siya,dari 21 pemain yang akan dibawa, enam pemain masih bermasalah untuk mengurus izin terbang ke negeri Kanguru, julukan Australia. Enam pemain itu antara lain Zah Rahan, Bio Pauline, Ortizan Salossa, Daniel Tata, Victor Pae, dan Yoo Jae Hoon.

"Mereka masih bermasalah dengan paspor dan visanya. Kalau yang lain sudah diurus dan saya yakin tidak ada masalah," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, kemarin petang (13/2).

Ortizan masih harus mengurus paspornya yang hilang, Yustinus dan Daniel belum memiliki paspor. Sedang untuk pemain asing, mereka masih harus mengurus izin untuk keluar kepada Imigrasi agar bsia kembali ke Indonesia setelah berangkat ke Australia. "Kalau Jae Hoon akan kami mintakan visa on call di kedubes RI di Sidney," tambahnya.

JAKARTA- Persipura Jayapura masih belum bisa lega meski dipastikan bisa terbang ke Australia untuk melakoni laga playoff Liga Champions Asia (LCA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News