Pembuktian Rajanya Jatim

Pembuktian Rajanya Jatim
Pembuktian Rajanya Jatim
GRESIK - Persegres Gresik harus bisa membuktikan diri sebagai kekuatan baru dalam persepakbolaan Jatim dan nasional. Pembuktian itu akan terjadi saat derby Jatim lawan Deltras Sidoarjo pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Petrokimia Gresik, sore ini. Pertandingan akan disiarkan langsung di AnTV mulai pukul 15.30 WIB.

Klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu tinggal selangkah lagi bisa menobatkan diri sebagai rajanya klub sepakbola Jatim. Paling tidak selama menjalani 11 pertandingan di putaran pertama ISL ini. Pasalnya, sudah ada dua klub dengan tradisi sepakbola kuat di Jatim yang menjadi korban dari tuah tuan rumah Persegres.

Persela Lamongan menjadi korban pertama Agus Indra Kurniawan dkk. Persegres memenangi pertandingan tersebut dengan skor tipis 3-2 (10/2). Sepekan setelah kemenangan itu, giliran Arema ISL yang harus menelan kekalahan dua gol dari Persegres (17/12). 

Namun, Deltras tentu saja berbeda dengan Persela ataupun Arema. Meraih tiga poin bukanlah perkara yang mudah walaupun dalam pertandingan nanti Persegres berstatus sebagai tim tuan rumah. "Ini pertandingan derby, tentunya akan ada aroma yang berbeda di sini," kata asisten pelatih Persegres Mursyid Effendi usai sesi jajal lapangan, pagi kemarin (13/2).

GRESIK - Persegres Gresik harus bisa membuktikan diri sebagai kekuatan baru dalam persepakbolaan Jatim dan nasional. Pembuktian itu akan terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News