Vishal Bhardwaj: Rangoon Tidak Terinspirasi Oleh Casablanca

Vishal Bhardwaj: Rangoon Tidak Terinspirasi Oleh Casablanca
Vishal Bhardwaj. FOTO: laman Pinkvilla

jpnn.com - Vishal Bhardwaj mengklarifikasi rumor tentang film terbarunya Rangoon yang dan ia mengatakan bahwa filmnya, Rangoon tidak terinspirasi oleh film klasik Hollywood, Casablanca.

Vishal menyatakan bahwa dia tidak pernah mengatakan bahwa Rangoon' terinspirasi oleh Casablanca meskipun kedua film tersebut memiliki periode waktu yang sama dalam sejarah dan bahwa dia hanya memikirkan hal itu sebagai referensi.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa Rangoon terinspirasi oleh Casablanca, tapi memang film tersebut menceritakan periode yang sama dan selama Perang Dunia II dan juga menceritakan kisah cinta segitiga. Saya memikirkan itu sebagai referensi. Ada baiknya jika orang berpikir dengan cara seperti itu,” kata Vishal. seperti dilansir laman Pinkvilla, Minggu (25/10).

“Rangoon merupakan film yang menceritakan kisah cinta di tahun 1940-an dengan latar belakang Perang Dunia II. Dalam sejarah sangat sedikit orang tahu bahwa India juga terlibat dalam perang," jelas Vishal.

Rangoon dibintangi Saif Ali Khan, Shahid Kapoor dan Kangana Ranaut.(fny/jpnn)


Vishal Bhardwaj mengklarifikasi rumor tentang film terbarunya Rangoon yang dan ia mengatakan bahwa filmnya, Rangoon tidak terinspirasi oleh film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News