Ritual Ini Dilakukan Denada Setelah Resmi Jadi Janda

Ritual Ini Dilakukan Denada Setelah Resmi Jadi Janda
Penyanyi seksi Denada yang resmi berstatus janda. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi seksi Denada akhirnya resmi menyandang status janda. Sidang gugatan cerainya dengan sang suami Jery Arum dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10). Dia pun langsung merayakan ritual membuang sial dengan memotong rambutnya.

”Tadi  sudah dibacakan oleh ketua majelis. Berdasarkan gugatan, barang bukti dan saksi, maka gugatan dari Denada dikabulkan,” jelas kuasa hukum Denada, Rhony Sapulete usai menghadiri sidang.

Sidang kali ini hanya dihadiri Denada dan Rhony Sapulete. Sedangkan Jery memilih absen di sidang terakhirnya ini. 

Dia hanya  diwakili kuasa hukumnya Andriko Saputra. Melalui kuasa hukumnya, Jery menjelaskan bahwa ketidakhadiran dirinya pada sidang putusan tersebut bukanlah suatu kesengajaan, namun ia sedang melakukan beberapa pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

”Berhubung dari tadi pagi sampai dengan sore ini (kemarin, Red), Jery sedang melakukan meeting. Jadi ia tidak bisa mengahadiri sidang ini” papar Andriko.

Meski sudah resmi bercerai dengan Jery, namun Denada tetap memberikan waktu yang selauas–luasnya pada mantan suaminya itu untuk bertemu dengan sang buah hatinya. Ini karena hak asuh anak berdasarkan putusan sidang tersebut diberikan kepada Denada.

”Ya alhamdulillah, ini yang terbaik. Sebagai seorang perempuan saya juga mengambil keputusan yang terbaik. Jadi terima kasih banget untuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang sudah mengabulkan permohonan saya,” jelas Denada saat keluar dari ruang sidang.  

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Denada pun menjelaskan bahwa dalam sidang tersebut tidak membahas harta gono gini. Namun Jery dan Denada sepakat membesarkan putrinya bersama– sama, termasuk membayar premi asuransi kesehatan dan asuransi pendidikan putri mereka. 

JAKARTA - Penyanyi seksi Denada akhirnya resmi menyandang status janda. Sidang gugatan cerainya dengan sang suami Jery Arum dikabulkan majelis hakim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News