Visi Tiga Pilar, Modal Idrus Saingi Ahok

Visi Tiga Pilar, Modal Idrus Saingi Ahok
Visi Tiga Pilar, Modal Idrus Saingi Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Cagub DKI Muhamad Idrus menghadiri acara Mimbar Akademik Bersama Para Pakar yang dilaksanakan di Aula Latif, Kampus A UNJ pada Kamis (14/4). Dalam kesempatan itu pria yang dikenal dengan slogan #JakartaKEREN ini memaparkan visi misinya yakni pembangun tiga pilar. 

"Fokus utama saya jika terpilih adalah tiga pilar yang harus dibangun adalah SDM, infrastruktur dan lingkungan. Dalam pengelolaan tata kota, tiga pilar ini harus stabil dulu baru bisa melangkah ke pembangunan selanjutnya," tegas Idrus di depan 500 mahasiswa.

Mengenai penggusuran yang menjadi isu hangat dalam minggu terakhir ini Idrus menyarankan untuk membantu para korban yang digusur secara tidak manusiawi.

"Cara penggusuran yang tidak manusiawi itu yang penting harus bantu korban dulu. Lalu bagaimana kita cari solusi bersama," jawab Idrus yang disamput tepuk tengan para mahasiswa.

Muhamad Idrus yang baru mendaftar ke Partai Demokrat tersebut optimis anak muda bisa turut membantu membangun Jakarta. Ia menjanjikan bahwa setiap tiga anak muda per kelurahan akan dibiayai Pemprov untuk menuntut ilmu di luar negeri.

"Untuk membangun #JakartaKEREN kita perlu membangun semangat anak muda, membantu 3 orang di setiap kelurahan di Jakarta untuk mengambil studi di Harvard dan universitas ternama lainnya di luar negeri agar saat kembali bisa membangun ibukota bersama. Kita perlu bahu membahu untuk membangun ibukota," tutup Idrus. (dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News