Vita Pamela, Rela Berdesak-desakan Demi Foto Bareng Prabowo, Ada Bekas Lipstik di Bajunya

Vita Pamela, Rela Berdesak-desakan Demi Foto Bareng Prabowo, Ada Bekas Lipstik di Bajunya
Vita Pamela memamerkan foto bareng bersama Prabowo Subianto. Foto: Sabik Aji Taufan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto, Sabtu (13/7) pagi tadi menyedot perhatian publik. Kedua tokoh seperti memberikan kebahagian tersendiri buat warga Indonesia, khususnya warga ibu kota.

Sejak dua negarawan ini tiba di stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan warga antusias menyambutnya. Mereka bersorak meminta foto bersama hingga salaman. “We love you, we love you,” begitu suara teriakan warga. Kemeriahan masih berlanjut hingga Jokowi-Prabowo menaiki MRT dan turun dI stasiun MRT Senayan.

Dengan berjalan kaki menuju pusat perbelanjaan FX Sudirman, para pendukung setia dua tokoh ini masih tetap mengikuti. Di dalam mal, lebih banyak warga lagi yang sudah menunggu dengan memegang handphone, siap mengabadikan kedatangan para penimpinnya.

Jokowi dan Prabowo menyempatkan makan bareng di sebuah restoran sate. Mereka tampak makan bersama, Jokowi menikmati hidangan sate, sedangkan Prabowo fokus pada kelapa mudanya. Di luar tempat makan, warga masih berusaha memotret mereka.

Setelah 30 menit, Prabowo didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan beberapa orang lainnya terlihat berpamitan. Dalam perjalanan pulang, warga heboh meminta foto bersama dengan mantan Danjen Kopassus itu.

BACA JUGA: Ini Sosok Penting di Balik Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Tak sungkan, Prabowo sebisa mungkin melayani kemauan para pendukungnya itu. Tak ada rasa kesal karena didesak-desak oleh masyarakat. Para pengawalnya juga terlihat tidak mempersulit warga yang ingin berfoto bersama.

Namun, berfoto dengan Prabowo bukan menjadi perkara mudah. Banyaknya warga membuat mereka harus berdesakan satu sama lain. Namun, kerja keras itu berbuah hasil manis, berupa sebuah swafoto. Begitu cerita dari seorang dara manis asal Jakarta Pusat, Vita Pamela, 30.

Vita sebetulnya datang untuk bertemu Jokowi. Dia lebih mengagumi presiden terpilih RI itu. Namun, berfoto dengan Prabowo juga membuatnya senang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News