Vitacimin Terus Berkomitmen Dukung Kesehatan Masyarakat

Vitacimin Terus Berkomitmen Dukung Kesehatan Masyarakat
Vitacimin dukung kesehatan masyarakat. Foto: Takeda

jpnn.com, JAKARTA - Kesehatan masyarakat merupakan fondasi penting bagi kemajuan dan perkembangan sebuah negara.

Atas dasar itu, Takeda melalui satu brand-nya, Vitacimin, membantu menjaga kesehatan masyarakat dengan gaya hidup sehat melalui tercukupinya kebutuhan vitamin C harian.

Vitacimin dalam dukungannya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga akan hadir di perayaan Hari Olahraga Nasional pada 9-10 September 2023, di Jakarta International Velodrome.

Keikutsertaan Vitacimin melalui booth activation dengan berbagai kegiatan menarik, bertujuan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan.

“Kami bangga selama lebih dari 50 tahun, Vitacimin menjadi pilihan utama masyarakat untuk produk tablet hisap vitamin C yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas Vitacimin dan mengambil bagian dalam upaya memelihara kesehatan masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur, PT. Takeda Indonesia Inge Samadi, dalam keterangannya, Selasa.

Vitacimin menggunakan formulasi dari Jepang dan diproduksi secara lokal di pabrik Takeda di Indonesia menggunakan teknologi terbaru.

Vitacimin juga memenuhi standar internasional Good Manufacturing Practice (GMPs) dan standar nasional Badan POM dengan sertifikasi halal dari BPJPH Kementerian Agama, Republik Indonesia.

Vitacimin merupakan produk unggulan suplemen makanan dalam bentuk tablet hisap vitamin C 500mg yang praktis dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga daya tahan tubuh.

Takeda melalui satu brand-nya, Vitacimin, membantu menjaga kesehatan masyarakat dengan gaya hidup sehat melalui tercukupinya kebutuhan vitamin C harian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News