Vitalia Sesha Berstatus Janda, Sulit Gandeng Lajang

Vitalia Sesha Berstatus Janda, Sulit Gandeng Lajang
Vitalia Sesha Bersatuts Janda, Sulit Gandeng Lajang. JPNN.com

jpnn.com - Masa-masa indah yang singkat sudah berlalu. Berusaha realistis, kenyataan soal perbedaan status antara satu sama lain harus diterima dan dijalani dengan lapang dada.

Kedekatan model seksi Vitalia Sesha dengan pesinetron Meidian Maladi tidak berlanjut ke status pacar. Banyak hal yang terjadi, dan akhirnya Vita (sapaan Vitalia) memutuskan untuk berteman saja.

“Nggak kok kita nggak pacaran, ya memang kemarin sempat dekat banget, tapi kita nggak akan ada ke arah menikah atau pacaran, bersaudara aja kali ya,” kata Vitalia kepada Rakyat Merdeka (Grup JPNN.com), Senin (16/6).

Berantem ya? Dari cara bicara, terlihat betul Vita sangat berhati-hati dalam memberi jawaban, takut salah ucap. “Ya setelah dekat belakangan ini ada hal yang aku lihat dan akhirnya aku memutuskan untuk tetap berteman atau bersaudara saja,” jelasnya

Keputusan itu cukup disayangkan, pasalnya Vita sudah dikenalkan Meidian dengan beberapa orang terdekatnya, termasuk keluarga. “Sudah pernah dikenalkan ke keluarga, ketemuan juga dengan om dan tantenya di PIM,” tukasnya.

Ditanya halangan utama dalam berhubungan dengan Meidian, Vita mengisyaratkan, status janda yang melekat padanya menjadi sumber utama penyebab keputusannya untuk tidak melangkah lebih jauh.

“Nggak ada yang spesifik sih, ya cuma kadang kita sering berbeda pendapat aja, karena mungkin karena dia ini kan masih lajang dan belum merasakan pernikahan, jadi ada hal yang nggak sejalan,” lanjut Vita.

Besar kemungkinan, ada penentangan dari keluarga Meidian. Tak membantah atau mengamini, namun Vita mengakui ada rasa minder atas status janda yang melekat padanya.

Masa-masa indah yang singkat sudah berlalu. Berusaha realistis, kenyataan soal perbedaan status antara satu sama lain harus diterima dan dijalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News