VITM 2017 akan Memantik 2000 Wisman ke Sail Sabang 2017

VITM 2017 akan Memantik 2000 Wisman ke Sail Sabang 2017
Menteri Pariwisata Arief Yahya

jpnn.com, VIETNAM - Kabar gembira datang dari Vietnam International Travel Mart 2017. Itu setelah, dalam acara tersebut Travel Agent yang juga mengurusi pasar Vietnam memastikan akan membawa 2000 Wisman ke Indonesia melalui ajang Sail Sabang 2017 yang akan digelar pada akhir November 2017, mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Founder Travel Agent Pelayaran Islamik Suhaimi Abdul Gafar saat bertemu dengan perwakilan Kemenpar disela-sela acara VITM.

“Semoga tidak ada halangan dan kami akan membawa 2000 Wisman ke Indonesia melalui kapal Cruise, sementara ini yang akan kami bawa didominasi Malaysia, semoga juga akan ada yang ikut dari negara yang lain,” ujar Suhaimi di Restoran Batavia, Vietnam, Sabtu (18/4).

Travel agent ini juga mengurusi Wisman dengan pasar Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam, Thailand, Vietnam dan Kanada.

Agent yang berkantor di Selangor, Malaysia itu di Vietnam sedang membawa wisatawan ke beberapa negara dan sedang singgah di Hanoi.

Kedatangan rombongan tersebut bertepatan dengan momentum VITM yang juga merupakan pameran terbesar di Vietnam tersebut.

Suhaimi mengatakan bahwa mereka akan membawa Cruise dengan 2.000 passenger ke Sail Sabang pada akhir November mendatang.

“Pelayaran Islamik sudah memiliki kerjasama dengan ESQ Tours Travel Indonesia,” ujar Suhaimi.

Kabar gembira datang dari Vietnam International Travel Mart 2017. Itu setelah, dalam acara tersebut Travel Agent yang juga mengurusi pasar Vietnam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News