Vivi Ratu Optimistis Bisa Bersaing di Industri Kosmetik

Vivi Ratu Optimistis Bisa Bersaing di Industri Kosmetik
Owner brand skincare lokal Azloe, Vivi Ratu Andaresta optimistis bisa menembus pasar kosmetik di tanah air. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Owner brand skincare lokal Azloe, Vivi Ratu Andaresta optimistis bisa menembus pasar kosmetik di tanah air.

Perempuan asal Bandung ini mengatakan kualitas skincare lokal tidak kalah bagus dan mampu bersaing dengan produk buatan luar negeri.

"Produk skincare lokal sudah disesuaikan dengan kulit orang Indonesia, sehingga lebih aman dan tersertifikasi BPOM,” ujar Vivi dalam keterangannya, Rabu (28/12).

Azloe, kata Vivi, membantu para wanita Indonesia dalam menjaga dan merawat kesehatan kulit. Produk yang dihadirkan pun beragam untuk remaja menuju dewasa, yakni 16-25 tahun.

"Saya ingin mengajak banyak orang untuk mencapai “Blooming Moment” versinya dengan cara menggunakan produk yang aman dan cocok di kulit," kata Vivi.

Desember 2022, Azloe kembali berinovasi dengan meluncurkan produk baru, Sunshine Drop Hybrid Tinted UV Screen.

Hybrid tinted sunscreen dengan SPF 45 & PA+++ ini mampu memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB, menghidrasi kulit hingga terasa glowing, sekaligus menjadi base makeup.

Menurut Vivi, kebanyakan remaja suka pakai foundation dan cushion karena tidak percaya diri dengan bekas jerawat. Kalau dipakai tiap hari justru bisa memicu jerawat.

Owner brand skincare lokal Azloe, Vivi Ratu Andaresta optimistis bisa menembus pasar kosmetik di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News