Vivo Akan Pamer Rangkaian Inovasi Mutakhir Produk 5G di MWC Shanghai

Vivo Akan Pamer Rangkaian Inovasi Mutakhir Produk 5G di MWC Shanghai
Smartphone Vivo dengan jaringan 5G pertama. Foto: Vivo

jpnn.com, SHANGHAI - Vivo akan memanfaatkan ajang Mobile World Congress (MWC) di Shanghai dengan memamerkan rangkaian perangkat inovasi mutakhir dan aplikasi pintar berbasis 5G, serta terobosan teknologi baru untuk menunjukkan komitmennya mendukung era 5G.

Senior Vice President Vivo, Spark Ni mengatakan, misi Vivo ialah terus mengembangkan produk inovatif untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengguna, dengan perangkat pintar dan layanan pintar sebagai basis dari bisnis perusahaa.

“Kami berharap pengenalan strategi dan inovasi baru ini dapat benar-benar membuat dampak signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat,” kata Spark Ni dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/6).

BACA JUGA: KRI Spica Gelar Survei untuk Pemutakhiran Peta Laut Jawa

Adapun perangkat yang akan dikenalkan oleh Vivo seperti kacamata AR/vivo AR Glass, jam tangan pintar, headphone pintar, dan perangkat pintar lainnya. Kedepannya, vivo akan mengadopsi pendekatan berbasis multi-device, multi-apllication, dan multi-scenario dalam pengembangan layanan 5G untuk mendukung kebutuhan konsumen untuk terhubung di dunia nyata maupun digital.

Selain itu, Vivo juga menampilkan smartphone 5G pertamanya yang akan tersedia secara resmi di pasar mulai kuartal 3 tahun ini. Berbasis jaringan dan perangkat 5G, vivo juga akan menunjukkan rangkaian aplikasi 5G diantaranya 5G Cloud Game, 5G Screen Mirroring dan 5G EasyShare.

5G Cloud Game yang ditampilkan di MWC Shanghai tidak berjalan dalam smartphone, melainkan di komputasi awan (cloud) melalui jaringan 5G berkecepatan tinggi (ultra-high speed) serta toleransi delay yang sangat rendah (ultra low latency).

Tak hanya itu, Vivo menghadirkan Super FlashCharge 120W yang merupakan terobosan inovatif. Teknologi itu menjadi pertama di industri smartphone yang mampu menyalurkan pengisian daya sangat tinggi sebesar 120W.

Super FlashCharge 120W dilengkapi dengan teknologi pompa pengisian daya terbaru dengan kabel data dan charger Type-C yang dapat disesuaikan untuk mewujudkan pengisian daya sangat tinggi 120W (20V/6A).

Vivo akan memanfaatkan ajang Mobile World Congress (MWC) di Shanghai dengan memamerkan rangkaian perangkat inovasi mutakhir dan aplikasi pintar berbasis 5G, serta terobosan teknologi baru untuk menunjukkan komitmennya mendukung era 5G.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News