JPNN.com

Vivo V15 Siap Guncang Wisata Air Mancur Purwakarta, Bulan Depan

Rabu, 27 Februari 2019 – 12:22 WIB Vivo V15 Siap Guncang Wisata Air Mancur Purwakarta, Bulan Depan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vivo Indonesia telah mengkonfirmasi peluncuran Vivo V15 di Indonesia pada 5 Maret akan datang, bertempat di taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat.

Seni pertunjukan air mancur yang cukup populer tersebut, sekaligus menjadi momen penting bagi Vivo V15 menunjukkan kemampuan terbaik kamera 32MP berkonsep pop-up miliknya.

BACA JUGA: Ini Tiga Fitur Unggulan Vivo V15

"Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia," papar General Manager Brand Activation PT Vivo Moile Indonesia Edy Kusuma, saat temu media di Jakarta, Rabu (27/2).

Pada peluncuran nanti, Vivo Indonesia turut menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

"Kami menyambut baik peluncuran smartphone Vivo terbaru, yang secara tidak langsung turut mendukung pariwisata nasional dengan memperkenalkan Taman Air Sri Baduga Situ Buleud, yang diharapkan dapat mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area," sambut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam kesempatan yang sama.

Vivo V15 sat ini hadir dengan tiga keunggulan antara lain kamera 32Mp dengan konsep pop-up, AI triple dan ultimate all screen. Pilihan warna menarik yakni royal blue dan glamour red. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...