Vivo V20 SE Aquamarine Green Mulai Dijual, Gratis Smartwatch

Vivo V20 SE Aquamarine Green Mulai Dijual, Gratis Smartwatch
Vivo V20 SE Aquamarine Green. Foto: Vivo

jpnn.com, JAKARTA - Vivo Indonesia mengumumkan V20 SE Aquamarine Green sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen di Indonesia.

“Hari ini, Vivo V20 SE Aquamarine Green telah resmi beredar di pasar Indonesia dan sudah bisa didapatkan oleh para pencinta V-Series," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Selasa (17/11).

Smartphone tersebut hadir dengan warna menarik yang dapat mendukung gaya konsumen di setiap kesempatan.

Warna baru terinspirasi dari keindahan natural dari alam dan kemurnian warna air lautan yang merepresentasikan keindahan alam semesta.

Memiliki Sleek Magical Design, vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar mudah digenggam dan mudah disimpan di dalam saku dengan bobot smartphone hanya 171 gram dengan ketebalan 7,83 mm.

Selain tampilan, ponsel juga didukung kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dengan dukungan fitur unggulan seperti Selfie Softlight Band, AI Face Beauty, dan Multi-Style Portrait.

Untuk kamera belakang, dengan dukungan fungsi 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera yang bisa digunakan untuk Super Wide-Angle dan Super Macro serta 2MP Depth Camera.

Vivo V20 SE Aquamarine Green memiliki kapasitas baterai 4100mAh dan kemampuan 33W FlashCharge yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya baterai smartphone hingga 62 persen hanya dalam 30 menit.

Vivo Indonesia mengumumkan bahwa V20 SE Aquamarine Green sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News