Vivo X70 Pro Akan Meluncur Pekan Depan, Bawa Kamera Canggih

Vivo X70 Pro Akan Meluncur Pekan Depan, Bawa Kamera Canggih
Vivo X70 Pro. Foto: dok Vivo

jpnn.com, JAKARTA - Vivo akan melengkapi seri X terbaru dengan meluncurkan handphone (HP) Vivo X70 Pro di Indonesia pada Kamis (7/10).

Vivo X70 Pro itu akan membawa peningkatan dalam kemampuan hal fotografi profesional. Sebab, kamera di perangkat itu disematkan oleh kamera Zeiss, perusahaan asal Jerman yang bergerak di bidang optik.

Selain kamera beberapa fitur terbaru juga akan dibawa pada perangkat itu seperti ultra-sensing gimbal camera, dan kemampuan Real-Time Extreme Night Vision.

“Kami menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari terus berkembang," ujar Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala dalam videp virtual, Kamis (30/9).

Berbeda dari seri sebelumnya, Vivo X70 Pro dibenamkan lensa yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan teknologi Zeiss Coating.

Lapisan Coating milik Zeiss itu dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare dalam pengambilan gambar.

Kamera tersebut juga akan hadir melalui tiga fitur baru yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, Sonnar dan biotar portrait style.

“Fitur unggulan ini mampu membantu untuk mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat,” Tutur Hadie.

Vivo akan melengkapi seri X terbaru dengan meluncurkan handphone (HP), Vivo X70 Pro di Indonesia pada Kamis (7/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News