Vixion Dominasi Penjualan Segmen Sport Yamaha

Vixion Dominasi Penjualan Segmen Sport Yamaha
All New Vixion R. Foto: Yamaha

jpnn.com, SURABAYA - Promotion Manager PT Surya Timur Sakti Jatim William Saputra mengatakan, sejak diluncurkan dua bulan lalu, Vixion R terjual dua ribu unit di Jawa Timur.

”Targetnya, sampai akhir tahun 2017 bisa masuk tiga ribu unit,” katanya, Sabtu (25/11).

Untuk segmen sport Yamaha, yang paling banyak berkontribusi adalah Vixion yang mencapai 70 persen dan R15 sebesar 20 persen.

Tahun depan, pihaknya sangat optimistis menghadapi persaingan otomotif. Produk-produk baru juga akan banyak diluncurkan pada 2018.

”Target kami tahun depan naik sepuluh persen dibandingkan tahun ini untuk wilayah Jatim karena line-up tahun depan bagus,” tuturnya.

Sementara itu, untuk merayakan satu dekade kehadiran motor sport Yamaha Vixion, Yamaha Indonesia merilis Yamaha Vixion R 1 dekade.

Motor tersebut hanya dijual lima unit di seluruh Indonesia.

Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dwi Rochmat menjelaskan, motor itu memiliki desain dengan perpaduan kuning, putih, dan hitam yang terinspirasi dari warna khas pembalap dunia Valentino Rossi.

Promotion Manager PT Surya Timur Sakti Jatim William Saputra mengatakan, sejak diluncurkan dua bulan lalu, Vixion R terjual dua ribu unit di Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News