VJ Marissa Lebih Suka di Rumah

VJ Marissa Lebih Suka di Rumah
Marissa Nasution saat ditemui dalam sebuah acara di Rumah Iman Bonjol, Jakarta, Kamis (18/8). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
PRESENTER Marissa Nasution ternyata tidak begitu suka ke salon. Wajah cantik, kulit sehat, dan rambut indahnya didapat dari hasil perawatan kecantikan di rumah. Menurut dia, melakukan perawatan di salon membuang-buang waktu.

"Aku pribadi nggak begitu suka ke salon. Aku juga nggak punya waktu lagi ke salon. Yang paling penting cocok. Itu aku lakuin di rumah. Karena waktu itu penting buat aku," jelasnya ketika ditemui di Menteng, Kamis (18/8).

 

Perempuan 25 tahun itu menuturkan, melakukan perawatan di salon bisa memakan waktu lama hingga berjam-jam. Menurut dia, waktu tersebut lebih baik dimanfaatkan bersama teman. "Daripada buang-buang waktu sampai empat jam untuk ke salon, mending aku nonton sama teman atau nongkrong bareng sama teman," ujarnya.

 

Meski begitu, presenter blasteran Jerman-Batak itu mengakui bahwa rambutnya bermasalah. Rambut panjangnya cenderung tidak bervolume dan kering. Menurut dia, itu disebabkan terlalu sering di-blow.  

PRESENTER Marissa Nasution ternyata tidak begitu suka ke salon. Wajah cantik, kulit sehat, dan rambut indahnya didapat dari hasil perawatan kecantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News