Voli Indonesia Terus Ukir Prestasi, Menpora Dito Beri Apresiasi Tinggi

Voli Indonesia Terus Ukir Prestasi, Menpora Dito Beri Apresiasi Tinggi
Menpora RI Dito Ariotedjo saat ditemui di kawasan Hotel Sultan, Senayan, Rabu (24/5/2023). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Menpora RI Dito Ariotedjo memberikan apresiasi bagi olahraga voli Indonesia yang tampil gemilang di SEA Games 2023.

Menurut Dito, prestasi yang ditorehkan Timnas voli Indonesia di ajang olahraga antarnegara Asia Tenggara itu sangat membanggakan mengingat tiga kali beruntun menjadi juara umum.

Tidak heran, Dito memberikan apresiasi kepada seluruh insan voli Tanah Air yang turut memajukan olahraga tersebut.

"Kami berharap voli Indonesia makin maju dan terus berprestasi. Voli Indonesia terus membanggakan, dan secara perspektif industri voli Indonesia makin maju," ungkap pria kelahiran 25 September 1990 itu saat ditemui di kawasan Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Tercatat, di ajang SEA Games 2023, kontingen voli Indonesia membawa pulang empat medali, dengan perincian dua emas, satu perak, dan satu perunggu.

Torehan tersebut membuat Indonesia mengungguli negara-negara, seperti Thailand, Vietnam, hingga Kamboja.

Dengan prestasi tersebut, Menpora Dito berkomitmen untuk terus mendukung voli Indonesia berprestasi di kancah internasional.

Politisi partai Golkar itu siap berupaya merangkul pihak swasta menjadikan voli makin maju. 

Menpora RI Dito Ariotedjo memberikan apresiasi buat olahraga voli Indonesia yang tampil gemilang di ajang SEA Games 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News