JPNN.com

Volvo dan Isuzu Bergandengan Mengembangkan Pasar Kendaraan Komersial

Kamis, 19 Desember 2019 – 19:18 WIB
Volvo dan Isuzu Bergandengan Mengembangkan Pasar Kendaraan Komersial - JPNN.com

jpnn.com - Volvo Grup dan Isuzu Motors membentuk aliansi untuk mengembangkan bisnis kendaraan komersial. Kedua perusahaan diharapkan dapat menciptakan teknologi baru di Isuzu dan UD Truck untuk pasar global.

Presiden and Chief Executive Volvo Grup Mart Lundstedt, mengatakan Volvo Group dan Isuzu Motors memiliki hubungan yang baik di segmen truk medium-duty.

“Kami melihat potensi besar untuk memperluas kerja sama kami dalam teknologi, penjualan dan layanan serta bidang-bidang lain pada masa depan untuk meningkatkan kepentingan pelanggan dan mitra bisnis kami," ungkap Lundstedt seperti dilansir Carscoops, Kamis (19/12).

Adapun langkah strategi kedua perusahaan tersebut untuk menciptakan kondisi jangka panjang bisnis truk medium duty yang lebih kuat di pasar Jepang serta pasar di negara lain di seluruh dunia.

“Isuzu Motors dan Volvo Group sangat percaya pada peluang bisnis dan potensi sinergi antara kedua merek. Kami ingin mendapatkan nilai penuh dari spesialisasi masing-masing yang berbeda di seluruh basis produk dan geografis," kata Presiden dan Direktur Perwakilan Isuzu Motors Limited, Masanori Katayama, dalam kesempatan lain.

Kolaborasi ini akan secara aktif berkontribusi pada peningkatan layanan dan memperkuat kepuasan pelanggan kami, lanjut Katayama. "Sekaligis mempersiapkan diri bagi revolusi logistik yang akan datang."

Penandatanganan perjanjian itu diharapkan resmi dilakukan pada pertengahan tahun 2020.

"Kolaborasi akan secara aktif berkontribusi pada peningkatan layanan serta mempersiapkan diri untuk revolusi logistik yang akan datang," pungkas Katayama. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha