Vujovic Sempat Jadi Kiper, Persib Gunduli PBR

Vujovic Sempat Jadi Kiper, Persib Gunduli PBR
PT LI

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung kembali memetik kemenangan di QNB League. Kali ini, tim berjuluk Maung Bandung itu sukses menekuk Pelita Bandung Raya dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4).

Namun, Persib sempat mengalami deadlock pada babak pertama. Maung Bandung baru bisa memecah kebuntuan lewat gol yang dijaringkan Atep saat babak kedua baru berlangsung empat menit.

Persib menggandakan keunggulan lewat tandukan Makan Konate ketika pertandingan memasuki menit ke-72. Saat itu, Konate sukses memaksimalkan bola dari sepak pojok.

Kemenangan Persib ditegaskan lewat gol yang dijaringkan M Taufik lima menit sebelum pertandingan kelar. Sebelum laga berakhir, ada tontonan menarik ketika Vladimir Vujovic ditunjuk sebagai penjaga gawang menggantikan I Made Wirawan.

Itu terjadi setelah Made menjalani perawatan usai bertabrakan keras dengan Nova Arianto. Ini adalah kemenangan kedua Persib setelah sebelumnya sukses menekuk Semen Padang. (jos/jpnn)

 


BANDUNG- Persib Bandung kembali memetik kemenangan di QNB League. Kali ini, tim berjuluk Maung Bandung itu sukses menekuk Pelita Bandung Raya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News