Wa Ode: Tanpa Dicekal, Saya Tak Kemana-mana

Wa Ode: Tanpa Dicekal, Saya Tak Kemana-mana
Wa Ode: Tanpa Dicekal, Saya Tak Kemana-mana
JAKARTA - Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN), Wa Ode Nurhayati menanggapi dingin pencekalannya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurutnya, sebagai orang yang taat terhadap hukum, ia akan taat dengan aturan.

"Hemat saya, bila apa yang dilakukan KPK telah sesuai dengan aturan, ya sah-sah saja. Saya orang yang taat aturan," kata Wa Ode Nurhayati kepada  JPNN di Jakarta, Jumat (9/12).

KPK mencekal Wa Ode ke luar negeri karena tengah  tengah memyelidiki dugaan suap di Banggar. Selain Wa Ode, KPK juga tiga orang lainnya. Yakni Sefa Yulanda, Fahd Arafiq dan Surahman Manab. Sefa adalah staf Wa Ode, sedangkan Fahd Arafiq dan Surahman dari pihak swasta.

Anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) ini menjelaskan Pencekalan yang dilakukan KPK ini sudah diketahui oleh Wa Ode Nurhayati. Ia mengaku, informasi pencekalan itu diketahui dari media. "Saya dari pagi rapat komisi ada pemilihan calon anggota komite BPH Migas. Saya dapat berita sekitar jam 2 siang dari teman-teman media," ucapnya.

JAKARTA - Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN), Wa Ode Nurhayati menanggapi dingin pencekalannya oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News