Wacana Koalisi PAN-Demokrat Menguat

Wacana Koalisi PAN-Demokrat Menguat
Pilkada. Ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Rencana Berlian Tihang berpasangan dengan M. Yusrizal untuk bertarung di Pilkada Lampung Utara pada 2018 terus mendapat dukungan.

Berlian merupakan mantan Sekretaris Provinsi Lampung, sedang Yusrizal saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara.

Tokoh masyarakat Lampura Ansyori Sabak mengatakan, pihaknya siap mendukung pasangan koalisi dari PAN dan Partai Demokrat tersebut.

’’Masyarakat akan buktikan mendukung Berlian Tihang all out dengan segala konsekuensinya. Dan yang pasti tidak ada embel-embel di balik dukungan ini,” tegasnya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Menurutnya, Berlian sosok yang baik dan berpangalaman di birokasi. Dia telah berkiprah lama di Lampura menjabat Kepala Dinas PU selama 10 tahun.

Sementara, mengenai Yusrizal, ia menilai merupakan sosok jiwa muda yang energik. "Kalau dia mendampingi Berlian Tihang sangat cocok sekali. Tapi kan semua tergantung petinggi-petinggi partai," terangnya.

Berlian digadang-gadangkan akan bersanding dengan Yusrizal untuk bertarung dalam Pilkada Lampura 2018 mendatang.

Prediksi itu makin menguat, setelah Berlian yang kini menjabat Wakil Ketua DPW PAN Lampung dipertemukan dengan M Yusrizal, kandidat dari Partai Demokrat, dikediaman salah satu tokoh di Lampura, Ansyori Sabak pada (19/8).

Rencana Berlian Tihang berpasangan dengan M. Yusrizal untuk bertarung di Pilkada Lampung Utara pada 2018 terus mendapat dukungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News