Minggu, 23 September 2018 – 11:22 WIB

Waduh, 100 Gerai McDonald's di Amerika Terbalik Logonya

Kamis, 08 Maret 2018 – 10:09 WIB
Waduh, 100 Gerai McDonald's di Amerika Terbalik Logonya - JPNN.COM

jpnn.com, CALIFORNIA - Penduduk Lynwood, California dihebohkan karena restoran cepat saji McDonald's di wilayah mereka membalik logonya. Huruf "M" berwarna emas yang selama ini menjadi ikon restoran itu, kini berubah menjadi huruf "W".

Juru bicara McDonald's Lauren Altmin menjelaskan, terbaliknya logo McDonald's dalam rangka perayaan Hari Perempuan Internasional pada tanggal 8 Maret. Menurutnya, huruf W berarti "women" atau wanita.

"Kami memiliki sejarah panjang dalam mendukung peran perempuan di tempat kerja. Kami memberi mereka kesempatan untuk tumbuh dan sukses," kata Lauren dikutip dari CNBC, Kamis (8/3).

"Di AS, kami bangga dengan keragaman ini, karena enam dari 10 manajer restoran McDonald's adalah wanita," imbuh Lauren.

Logo McDonald's akan diubah pada semua saluran media sosial dan 100 restoran yang ada di Amerika Serikat. Para karyawan juga akan mengenakan seragam khusus untuk memperingati Hari Perempuan Internasional.  

Sementara itu, CEO McDonald's Wendy Lewis mengungkapkan, keputusan perusahaannya membalik logo dalam Hari Perempuan Internasional untuk menghormati prestasi para wanita di restoran itu.

"Para wanita memainkan peran yang tak ternilai di semua tingkat, bersama dengan pemilik waralaba independen, kami berkomitmen terhadap kesuksesan mereka," kata dia.

Menurut situs resmi Hari Perempuan Internasional, 8 Maret merupakan hari untuk merayakan prestasi sosial, ekonomi, budaya dan politik perempuan. Hari itu juga digunakan untuk kampanye mempercepat kesetaraan gender di dunia internasional. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar