Waduh, Belum Tanding, Kapten Timnas U-19 sudah Cedera

Waduh, Belum Tanding, Kapten Timnas U-19 sudah Cedera
Timnas U-19 saat berlatih di Vietnam. Foto: Media Officer Timnas for JPNN

jpnn.com - HANOI - Timnas U-19 Indonesia akan memulai perjuangan di ajang Piala AF U-19 pada Senin (12/9) malam. Mereka akan menghadapi tim Myanmar U-19. Sayang, sebelum tampil, Skuat Garuda Jaya sudah harus kehilangan satu pemain, Andi Setyo Nugroho.

Kapten Timnas itu sebelumnya tak memiliki masalah dengan kebugaran dan fisiknya. Tapi, setelah menjalani sesi latihan di lapangan ACB Phoung Dong yang disediakan oleh VFF, federasi sepak bola Vietnam, Andi harus mengalami cedera.

Menurut Eduard Tjong, pemainnya mengalami cedera hamstring, diakibatkan oleh kondisi lapangan latihan yang sangat buruk. 

"Lapangannya sangat jelek, banyak lubang dan banyak kotoran. Itu yang membuat pemain tak bisa nyaman sampai akhirnya ada yang ketarik dan cedera," Katanya, melalui rilis yang dikirmkan media officer Timnas, Bandung Saputra, Minggu (11/9) sore.

Karena itu, pihak Timnas Indonesia langsung mengajukan protes dan menolak kalau mendapatkan latihan di lapangan itu kembali. Tanpa Andi, Edu memastikan bakal menurunkan Hanif Sjahbandi untuk mengisi posisi di belakang. (dkk/jpnn)

 


HANOI - Timnas U-19 Indonesia akan memulai perjuangan di ajang Piala AF U-19 pada Senin (12/9) malam. Mereka akan menghadapi tim Myanmar U-19. Sayang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News