JPNN.com

Waduh, Fadli Zon Sebut Pemerintah Sudah Takluk kepada Tiongkok

Jumat, 01 Mei 2020 – 19:57 WIB Waduh, Fadli Zon Sebut Pemerintah Sudah Takluk kepada Tiongkok - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Fadli Zon menilai pemerintah telah takluk kepada Tiongkok. Hal itu disampaikannya menanggapi twit Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera terkait 500 tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok yang akan segera masuk ke Sulawesi Tenggara dalam waktu dekat.

Awalnya, Mardani menyoroti pernyataan Plt Dirjen Binapenta dan PKK Kemenaker Aris Wahyudi yang mengesankan pihaknya tidak dapat berbuat banyak terkait rencana tersebut.

"Yang ini gak perlu dikritik. Karena pemerintah yg melaksanakan tugas ini sudah nyerah. Apa yg perlu dikritik jika nyerah?" twit Mardani lewat akun Twitter @MardaniAliSera, Jumat (1/5).

Dalam kicauannya, anggota Komisi II DPR ini menyertakan link sebuah berita yang mengangkat judul 'Kemenaker: Kami Tak Bisa Tolak Izin 500 TKA China di Sultra'.

Kicauan Mardani telah disukai sebanyak 1180 kali dan diretweet sebanyak 431 kali. Warganet pun menanggapinya secara beragam.

"lha kalo sdh nyerah knp gak legowo mundur saja? Berikan kpd yg masih pny semangat tdk nyerah," kicau akun @MonYayasan.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon ikut menanggapi kicauan Mardani. Lewat akun Twitter @fadlizon, anggota Komisi I DPR ini mengatakan pemerintah bukannya menyerah, tetapi sudah takluk. "Bukan nyerah tp takluk," twit akun @fadlizon. (gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil