Waduh, Kapolri Belum Puas dengan Kinerja Polisi

Waduh, Kapolri Belum Puas dengan Kinerja Polisi
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Di hari ulang tahun ke-70, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengaku belum puas dengan kinerja Korps Bhayangkara selama dalam nakhodanya. Pria yang akan pensiun pada Juli ini mengatakan, banyak program yang sudah disusun, belum terealisasi.

"Tidak puas, tapi ada kemajuan," kata Badrodin saat merayakan HUT Bhayangkara di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (1/7).

Namun demikian, Badrodin mengklaim, di bawah pimpinannya, Polri semakin solid baik pada tataran bawahan hingga atasan.

"Anda bisa melihat saja. Misalnya dari awal internal lagi tidak solid, tapi bisa kita damaikan. Bisa kami redakan. Semua solid internal, aktivitas berjalan seperti biasa, dan tidak terganggu," jelas Badrodin.

Lebih lanjut, ujar Badrodin, pada pemilihan kepala daerah 2015 lalu, pihaknya berhasil meminimalisir konflik yang ada di setiap wilayah.

"Kemudian kasus Pilkada serentak. Kira-kira anda menilai berhasil atau tidak? Kemudian konflik sosial menurun. Coba saja lihat datanya. Lihat saja apa ada bentrok2? Kan tidak ada," papar Badrodin.

Menurut Badrodin, selama kepemimpinannya, keamanan dan ketertiban nasional (‎kamtibnas) terjada dari Sabang hingga Marauke. "Tentu masyarakat bisa merasakan keamanan dan ketenangan. Nah itu kan dirasakan masyarakat," tandas Badrodin. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Di hari ulang tahun ke-70, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengaku belum puas dengan kinerja Korps Bhayangkara selama dalam nakhodanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News