Waduh!!! Malam-malam Markas Slank Didatangi Polisi, Ada Apa ya?

Waduh!!! Malam-malam Markas Slank Didatangi Polisi, Ada Apa ya?
Bimbim Slank mendapat kue ulang tahun kiriman dari Kapolres Jaksel. Foto : akun twitter @PolsekPancoran

jpnn.com - JAKARTA - Markas Slank yang berada di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, diramaikan kehadiran sejumlah penggemar dan juga artis papan atas. Ternyata, keramaian itu disebabkan pentolan Slank, Bimbim berulang tahun pada Jumat, (25/12) hari ini.

Namun saat acara berlangsung, para personil grup band kawakan itu dikejutkan dengan kehadiran puluhan petugas kepolisia yang dipimpin Kapolsek Pancoran Kompol Aswin. Para anggota Polri itu langsung masuk dan menemui sang empunya acara.

Tapi ternyata kedatangan Kompol Aswin dan jajarannya itu bukan untuk razia ataupun membubarkan acara. Mereka ternyata ingin ikut merayakan ulang tahun Bimbim yang ke-49.

"Acara meriah dan para artis terharu bahwa polisi datang memberikan ucapan selamat ulang tahun pada personil Slank tersebut," terang Aswin saat dikonfirmasi pada Jumat, (25/12) malam.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat pun tak mau ketinggalan. Meski tidak bisa hadir langsung di markas Slank, dia mengirimkan kue ulang tahun yang diantar seorang anggota provost.

Bimbim tampak sangat senang melihat anggota provost berwajah gahar itu membawakannya kue ulang tahun. Drummer berbadan kurus itu pun langsung mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera telepon genggamnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Markas Slank yang berada di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, diramaikan kehadiran sejumlah penggemar dan juga artis papan atas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News