Walah, Aktor Ganteng Ini Kok Pengin Jadi Banci

Walah, Aktor Ganteng Ini Kok Pengin Jadi Banci
Kevin Julio. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Kevin Julio ingin bakat aktingnya terus terasah. Puluhan kali bermain sinetron dan membintangi beberapa judul film tak membuatnya berpuas diri.

Pria 22 tahun itu ingin bisa memerankan banyak karakter. Salah satunya menjadi banci. Sebab selama ini dia sering berpera sebagai sosok yang baik ataupun antagonis.

"Kalau jadi banci belum pernah, biasanya dapat karakter yang biasa-biasa aja kan. Sekali-sekali pengin nyobain," kata Kevin, Jumat (25/12).

Meski sudah meraih kesuksesan di dunia intertainment dan digandrungi banyak kaum hawa, pacar Sahila Hisyam ini masih ingin terus bisa berkarya. Kevin ingin memberikan suguhan yang terbaik untuk para penggemarnya.  

"Kalau ditanya udah puas atau belum, tentu sebagai manusia gak pernah puas, tapi bisa sampai sejauh ini aku sangat bersyukur," tandas pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pesinetron Kevin Julio ingin bakat aktingnya terus terasah. Puluhan kali bermain sinetron dan membintangi beberapa judul film tak membuatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News