Waduh, Manahati Lestussen Ingin Balas Dendam

Waduh, Manahati Lestussen Ingin Balas Dendam
Waduh, Manahati Lestussen Ingin Balas Dendam

jpnn.com - KAPTEN Timnas U-23 Manahati Lestussen menjadi pemain yang penasaran dengan Thailand U-23. Dia adalah salah satu pemain dari SEA Games 2013 yang tersisa di tim Garuda Muda.

Pada 2013 silam, Timnas U-23 harus takluk 0-1 di partai puncak sehingga gagal menjadi juara. Kali ini, skuat Garuda Muda optimistis melaju ke final

"Insya Allah kejadian waktu SEA Games 2013 bisa terulang kembali. Kami masuk ke final, kami akan mengalahkan Thailand untuk ke sana," katanya, Jumat (12/6) malam.

Menurut Manahati, tekad membalas kegagalan saat SEA Games 2013 silam sangat besar. Meski hanya tersisa dirinya dan Yandi Sofyan di tim kali ini, semangat balas dendam masih sangat besar.

"Tentu saya enggak bisa lupa. Sayang sekali kami tak juara. Sekarang saya akan lebih maksimal dibanding sebelum-sebelumnya," papar dia.

Laga Indonesia kontra Thailand rencananya digelar di National Stadium Singapura pada Sabtu (13/6) malam nanti. Manahati bakal main dari awal, sayang Yandi harus menjadi cadangan.(dkk/jpnn)


KAPTEN Timnas U-23 Manahati Lestussen menjadi pemain yang penasaran dengan Thailand U-23. Dia adalah salah satu pemain dari SEA Games 2013 yang tersisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News