Waduh, PSPS Belum Lakukan Kontrak Pemain

Waduh, PSPS Belum Lakukan Kontrak Pemain
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Humas dan Media Officer, PSPS, Muhammad Teza Taufik mendapat informasi bahwa PT Liga Indonesia akan menggelar Liga 2 musim ini pada 17 Maret mendatang.

Untuk itu, dalam waktu dekat akan dilakukan rapat bersama PT Liga Indonesia dengan para manajer tim.

Sejauh ini, PSPS Riau hingga kini masih terus menyelesaikan pembangunan tim melalui seleksi pemain.

"Pembicaraan terkahir dengan PT Liga Indonesia, kick off Liga II 17 Maret mendatang. Tapi nanti pada bulan Februari akan ada manajer meeting lagi untuk informasi fix kapan bergulir nya musim 2018 untuk Liga II," katanya.

Saat ditanya terkait persiapan tim, Teza mengatakan bahwa manajemen hingga saat ini belum ada melakukan kontrak dengan pemain. Kemungkinan kontrak akan dilakukan setelah Piala Presiden 2018. Karena saat ini pelatih kepala dan tim masih fokus melihat potensi pemain dalam iven Piala Presiden.

"Memang beberapa waktu lalu, jajaran pelatih sudah merekomendasikan sekitar 13-16 nama pemain ke manajemen. Penandatangan kontrak baru akan dilakukan setelah pelatih merekomendasikan seluruh nama pemain," jelasnya.

Usai pelaksanaan Piala Presiden 2018, demikian Teza, para pemain PSPS direncanakan kembali lagi ke Pekanbaru pada 30 atau 31 Januari mendatang. Setelah sampai di Pekanbaru, pemain akan langsung menjalani latihan kembali dan proses seleksi juga dilanjutkan.

"Setelah melawan Borneo FC pada Senin (29/1) mendatang, pemain akan langsung pulang perkiraan ditanggal 30 atau 31 nya. Dan setelah pulang pun, agenda latihan serta seleksi akan langsung dilanjutkan. Karena waktu tinggal lebih kurang satu bulan lagi sebelum kick off Liga II," sebutnya.

Humas dan Media Officer, PSPS, Muhammad Teza Taufik mendapat informasi bahwa PT Liga Indonesia akan menggelar Liga 2 musim ini pada 17 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News