Minggu, 19 November 2017 – 22:50 WIB

Waduh! Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan Lewat Telepon

Kamis, 14 September 2017 – 16:18 WIB
Waduh! Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan Lewat Telepon - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Teuku Zacky sedang kesal lantaran menjadi korban penipuan berkedok kecelakaan anak.

Aksi penipuan itu dilakukan oleh para pelaku melalui telepon. Suami Ilmira Usmanova itu pun menceritakan kejadian yang menimpa dirinya lewat akun Instagram

Saking panjangnya, pemain film Obama Anak Menteng itu sampai membuat cerita hingga tiga bagian.

“SAYA KORBAN PENIPUAN MODUS TELEPON RUMAH.. Kronologisnya adalah : - Rabu, 13 September 2017, Pukul 09.15 tlp rumah berbunyi dan diangkat oleh Asstn Rumah (D) panik berlari ke sy (kebetulan sedang ada di rumah) bilang bahwa anak Saya Jatuh disekolah dan tidak sadarkan diri. Sayapun terbawa panik (Langsung teringat kejadian bbrp bulan lalu ada teman anak sya yg juga kecelakaan di sekolah),” tulis Teuku Zacky memulai tulisannya di Instagram.

“Sya angkat tlpnya : seorang laki2 mengaku sebagai security Sekolah yg diminta oleh guru sekolah menghubungi orang tua, lalu sya diminta SEGERA menghubungi guru yang membawa anak sya ke rumah sakit dengan ambulance di nomor 085394737097. Dengan Paniknya sya langsung hubungi no tsb,” lanjutnya.

Setelah menghubungi nomor tersebut, Teuku Zacky mengaku ada seorang Ibu-ibu yang mengaku sedang membawa anaknya ke rumah sakit.

SHARES
loading...
loading...
Komentar