Senin, 25 September 2017 – 16:47 WIB

Waduh! Sammy Marah Besar ke Dokter yang Menangani Viviane

Kamis, 14 September 2017 – 15:49 WIB
Waduh! Sammy Marah Besar ke Dokter yang Menangani Viviane - JPNN.COM

Sammy Simorangkir. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Penyanyi Sammy Simorangkir tiba-tiba ngamuk. Dia jengkel dengan tindakan dokter yang dinilai tidak profesional sehingga mengancam nyawa istrinya.

"Istri saya beberapa waktu lalu sempat ditangani dokter karena ada masalah di kandungannya. Waktu itu saya bilang, apa sudah bersih. Dokternya bilang sudah. Ya sudah kami pulang. Ternyata beberapa hari kemudian, istri saya kesakitan dan dilarikan ke rumah sakit," beber Sammy dalam tayangan infotainment, Kamis (14/9).

Viviane, istri Sammy, menambahkan, karena sakit yang tidak tertahankan, akhirnya dokter memeriksa kandungan. Ternyata, masih ada darah kotor yang belum dibersihkan.

"Ada dua liter darah kotor yang ada di tubuh saya. Rupanya kemarin tidak tuntas penanganannya. Saya jadi ngeri membayangkan pendarahan kemarin," ucap Viviane.

Analisa dokter yang tidak tepat membuat mantan vokalis Kerispatih ini kesal. Dia pun sempat mengeluarkan amarahnya kepada sang dokter.

"Saya bilang ke dokter, jangan membuat diagnosa sembarangan. Kami ke sini bayar. Untung istri saya selamat, kalau tidak, dokter itu harus berhadapan dengan saya," ujarnya dengan nada geram. (esy/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini