Waduh! Velove Takut Pembuluh Darah Papanya Pecah

Waduh! Velove Takut Pembuluh Darah Papanya Pecah
Velove Vexia bersama pendukung OC Kaligis saat berada di gedung Pengadilan Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris cantik Velove Vexia terlihat di antara pendukung Otto Cornelis Kaligis yang memenuhi Pengadilan Tipikor Jakarta. Dia berniat menyaksikan sidang perdana ayahnya itu, yang berstatus terdakwa kasus suap hakim PTUN Medan.

"Mudah-mudahan (sidang) berjalan dengan lancar, itu aja sih harapan saya," kata Velove kepada wartawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (20/8).

Seperti para pendukung lainnya, Velove mengenakan baju kaos putih dengan gambar wajah OC dan tulisan #SAVEOCK di bagian belakang. Mereka menunggu kedatangan sang advokat senior itu di lobi Pengadilan Tipikor Jakarta.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku punya kekhawatiran soal sidang hari ini. Pasalnya, beberapa hari belakangan kondisi kesehatan ayahnya sedang buruk.

"Pembuluh darahnya terakhir banyak yang pecah, pas persidangan takut begitu juga," ujarnya.

Dia pun menyalahkan KPK atas kondisi OC itu. Velove klaim bahwa sampai hari ini ayahnya belum juga diizinkan berobat ke dokter spesialis seperti yang diminta pihak keluarga.

‎"Sejak sakit, kan sampai sekarang belum diberi ijin untuk berobat ke dokter," pungkasnya.

Hingga pukul 11.46 WIB sidang perdana OC Kaligis belum juga dimulai. Advokat kondang yang sudah menutup kantornya itu bahkan belum terlihat hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta. Namun sekitar 20 orang pendukungnya masih setia menunggu. (dil/jpnn)

JAKARTA - Aktris cantik Velove Vexia terlihat di antara pendukung Otto Cornelis Kaligis yang memenuhi Pengadilan Tipikor Jakarta. Dia berniat menyaksikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News