Waduh.. Waduh.. Masih Remaja Sudah Jadi Pembunuh Sadis

Waduh.. Waduh.. Masih Remaja Sudah Jadi Pembunuh Sadis
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - ARINGIN – AA dan SDR harus melewati masa remaja di balik jeruji besi. Pasalnya, dua remaja yang baru menginjak 16 tahun itu tega membunuh Wawan, 30. Keduanya ditangkap jajaran Polsek Awayan bersama Polsek Halong dan Satuan Reskrim Polres Balangan, Kalimantan Selatan, Rabu (6/1) dini hari.

AA mengaku nekat membunuh Wawan yang merupakan suami kakak tirinya karena sakit hati. Sebab, korban tega mengusir AA dan keluarganya dari rumah mereka.

"Masih banyak hal lain yang membuat saya sakit hati terhadap korban yang membuat niat saya bulat untuk menghabisinya," ujar AA.

Di sisi lain, SDR mengaku menghabisi Wawan karena ajakan AA. "Saya diajak AA menghabisi kakaknya, katanya karena sakit hati, saya langsung mau saja," ujar SDR kepada Radar Banjarmasin.

Kedua tersangka menghabisi korban menggunakan parang. Parang itu ditebaskan ke sekujur tubuh korban hingga leher mau putus tepat. Yang lebih miris, kejadian itu dilakukan di hadapan anak dan istri korban. (why/ema/jos/jpnn)


ARINGIN – AA dan SDR harus melewati masa remaja di balik jeruji besi. Pasalnya, dua remaja yang baru menginjak 16 tahun itu tega membunuh Wawan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News