Wagely Dapat Tambahan Dana Pra-Seri A, Sebegini Jumlahnya

Wagely Dapat Tambahan Dana Pra-Seri A, Sebegini Jumlahnya
Platform kesehatan finansial wagely sukses mendapatkan tambahan dari dana pra-seri A.. Foto: dok. wagely

jpnn.com, JAKARTA - Platform kesejahteraan atau kesehatan finansial, wagely, berhasil mengumpulkan tambahan dana sebesar USD 8.3 juta dalam ronde pendanaan pra-seri A. Ini merupakan pertumbuhan tercepat di Asia.

Keberhasilan ini terwujud di saat perusahaan tengah meningkatkan kinerja platform-nya dalam membantu pekerja di wilayah Indonesia dan Bangladesh, mengakses sebagian dari gaji yang mereka peroleh. 

Putaran oversubscribed ini dipimpin oleh East Ventures (Growth Fund) dengan partisipasi dari investor pendukung saat ini, termasuk Integra Partners, Asian Development Bank, Global Founders Capital, Trihill Capital, Blauwpark Partners, dan 1982 Ventures.

Total dana yang berhasil terkumpul mencapai USD 14 juta dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

Menurut Tobias Fischer, CEO dan Co-Founder wagely, perusahaan telah mendapatkan dukungan dari Central Capital Ventura, sebuah perusahaan modal ventura dari bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Central Asia (BCA).

Investasi pada wagely ini mendukung komitmen untuk memperluas ekosistem finansial digital dan mendorong solusi kesejahteraan finansial di seluruh wilayah Indonesia. 

Diluncurkan pada 2020, wagely membangun platform kesejahteraan finansial holistik dengan solusi utama berupa Earned Wage Access (EWA) atau yang sering disebut ‘gaji instan’.

Produk EWA dari wagely memungkinkan pekerja dari perusahaan yang menjadi mitra wagely untuk mengakses sebagian dari gaji yang mereka peroleh secara real-time yang terhitung dari total jumlah hari mereka telah bekerja. 

Platform kesehatan finansial wagely sukses mendapatkan tambahan dari dana pra-seri A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News