WAGs Bikin Hidup Krakow

WAGs Bikin Hidup Krakow
WAGs Bikin Hidup Krakow
KRAKOW - Kendati tidak menjadi kota penyelenggara Euro 2012, tetapi atmosfer turnamen empat tahunan itu bakal tetap gemerlap di Krakow, Polandia. Sebab, basecamp timnas Inggris dan timnas Belanda berada di kota itu.

   

Inggris memilih Stary Hotel sebagai tempat tinggal dan Hutnik Stadium sebagai lokasi latihan. Sedangkan, Belanda memilih Sheraton Hotel untuk tempat tinggal dan Municipal Stadium Wisla Krakow sebagai lokasi latihan.

   

Semakin ramai lagi karena para istri atau pasangan pemain yang biasa disebut WAGs dibolehkan mendukung para pemain Three Lions, julukan Inggris. Rencananya, mereka akan menginap di Pod Roza Hotel, yang hanya beberapa blok dari Stary Hotel.

   

"Akan sangat menyenangkan karena ada WAGs di Krakow. Jelas akan menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke kota kami," ucap Olga Wojcik, manajer Pod Roza Hotel, seperti dikutip Guardian.

   

KRAKOW - Kendati tidak menjadi kota penyelenggara Euro 2012, tetapi atmosfer turnamen empat tahunan itu bakal tetap gemerlap di Krakow, Polandia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News