Wagub Djarot Akan Bicara dengan DPR Terkait Lahan Kemayoran

Wagub Djarot Akan Bicara dengan DPR Terkait Lahan Kemayoran
Pembangunan Wisma Atlet di Jakabaring Sport Complex Sudah berjalan. Jakarta masih ruwet soal lahan/ Amjad

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat akan melobi Komisi II DPR. Hal ini terkait hibah lahan di Kemayoran yang akan dimanfaatkan untuk dibangun Wisma Atlet ditolak DPR.

"‎Nanti saya bicara dengan Komisi II DPR RI. Ada beberapa persepsi yang perlu disamakan dengan Komisi II," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (4/12).

Mantan Wali Kota Blitar ini mengaku, sudah membicarakan dengan Menteri Sekretaris Negara saat menjemput Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdanakusuma beberapa waktu lalu.

Baik DPR, pemerintah pusat dan Pemprov DKI, menurut Djarot, tidak boleh gegabah dalam mengambil keputusan mengenai pemanfaatan lahan Kemayoran.‎ Sebab, sambung dia, pembangunan Wisma Atlet bukan hanya untuk kepentingan DKI, tetapi juga negara. 

‎"Karena kebetulan tuan rumahnya adalah DKI. Dan kami punya tanggungjawab bangun Wisma Atlet. Yang tepat di Kemayoran dan Setneg sudah oke," ucap Djarot.(gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat akan melobi Komisi II DPR. Hal ini terkait hibah lahan di Kemayoran yang akan dimanfaatkan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News