Wagub Minta Calon Independen Diakomodir

Wagub Minta Calon Independen Diakomodir
Wagub Minta Calon Independen Diakomodir
JAKARTA -- Wakil Gubernur Pemerintah Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Mohammad Nazar menemui Mendagri Gamawan Fauzi di gedung Kemendagri, Jakarta, Selasa (3/5). Kepada Gamawan, Nazar menyatakan bahwa Pemerintah NAD menghendaki pelaksaan pemilukada di NAD tepat waktu sesuai jadwal yakni Oktober 2011

Dilaporkan juga bahwa anggaran pemilukada, baik untuk provinsi maupun kabupaten/kota, sudah siap. "Saya pun berbicara pemilu Aceh harus dilaksanakan tepat waktu supaya tidak merugikan rakyat, negara, dan membuang uang. Karena jika ditunda semakin tidak efisien, semakin cepat semakin bagus matangkan keadaan di Aceh," terang Mohammad Nazar saat berbincang-bincang dengan wartawan di ruang pressroom Kemendagri, Jakarta, Selasa (3/5), usai bertemu Gamawan.

Mengenai perdebatan perlu tidaknya ada calon independen, Nazar mengatakan bahwa sikap Pemerintah NAD sudah jelas yakni calon independen diakomodir, sebagaimana sudah diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kita tetap jalankan putusan MK. Kalau diabaikan, pemilu tidak bisa dilakukan. Jadi lebih bagus dilaksanakan. Bahwa tidak ada yang mendaftar sebagai kandidat independen, tidak ada masalah," terangnya.

JAKARTA -- Wakil Gubernur Pemerintah Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Mohammad Nazar menemui Mendagri Gamawan Fauzi di gedung Kemendagri, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News