Wah, Ada Pameran Virtual Robot Kolaboratif Pertama di Asia Pasifik

Wah, Ada Pameran Virtual Robot Kolaboratif Pertama di Asia Pasifik
Ilustrasi logo Presiden Universal Robots Jurgen von Hollen. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - UNIVERSAL Robots yang berbasis di Odense menggelar pertemuan dengan pemimpin global robot kolaboratif (cobot).

Mereka melakukan pertemuan pada pameran "Meet the Cobot Leaders" yang dihelat pertama kalinya di Asia-Pasifik.

Guna membahas peran teknologi terhadap manufaktur di masa depan.

"Meet the Cobot Leaders" adalah bagian dari "WeAreCobots APAC", pameran virtual robot kolaboratif pertama di Asia Pasifik yang diselenggarakan Universal Robots dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2020.

Pada pameran tersebut, para peserta memperoleh wawasan dari seratus ahli otomasi, dan mengetahui cara mengatasi tantangan pada sektor manufaktur di Asia-Pasifik.

Pengunjung juga bisa mengunjungi berbagai stan pameran mitra UR+, memilih 45 demo secara langsung dan mengajukan pertanyaan selama sesi online.

Pada gelaran itu, Presiden Universal Robots Jurgen von Hollen, Direktur Regional APAC Universal Robots James McKew dan Direktur DF Automation Robotics dan Associate Professor, Dr Che Fai Yeong dari Universitas Teknologi Malaysia memaparkan visi terbaru mengenai manufaktur pascapandemi.

Sekaligus menjelaskan strategi produsen di Asia Pasifik untuk menghadapi masa depan.

Ada pameran virtual robot kolaboratif pertama di Asia Pasifik dan peserta bisa memperoleh wawasan dari seratus ahli otomasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News