Wah, Bos Bukalapak Minta Maaf, ada Apa ya?

Wah, Bos Bukalapak Minta Maaf, ada Apa ya?
Achmad Zaky, CEO Bukalapak.com, bercelana pendek. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Berbagai situs belanja online pun berlomba untuk menarik para pengunjungnya dengan menyiapkan iklan yang menawarkan diskon di masing-masing situs belanja tersebut. Hal ini dilakukan menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015

Namun, Achmad Zaky, CEO Bukalapak.com, melakukan hal yang berbeda dan unik. Melalui salah satu iklan yang dilansir di kanal video youtube, Zaky malah meminta maaf kepada para pemimpin perusahaan, karena telah menyebabkan kinerja para pegawai mereka menurun, lantaran diskon yang ditawarkan selama Harbolnas begitu besar.

Sambil meminta maaf, Zaky kemudian memegang karton bertuliskan “Diskon up to 80% + 12% + 12%” untuk menunjukkan besaran diskon yang ada di situsnya.

"Diskon yang tidak masuk akal dari saya dan para pelapak. Saking enggak masuk akal, bujet iklan pun dipotong habis," ujarnya seperti dilihat dari kanal youtube.

Yang bikin kaget juga, ternyata dalam iklan tersebut juga terlihat jika studio pembuatan iklan Bukalapak tak lebih dari ruang biasa berisi banyak barang.

Bahkan Zaky hanya mengenakan celana pendek batik, ditemani seorang anak kecil yang menjadi kru pembuatan iklan. Hal ini untuk menunjukkan bujet pembuatan iklan tersebut sudah dipotong habis.

Video tersebut saat ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Selain melalui kanal youtube, ternyata Zaky juga melakukan permohonan maaf yang serupa melalui iklan di media cetak. 

"Para CEO dan seluruh pimpinan perusahaan di Indonesia, saya ingin minta maaf jika karyawan anda tidak bekerja dengan produktif di hari belanja online nasional Bukalapak, karena diskon yang tidak masuk akal dari saya dan para pelapak," sebut Zaky di iklan tersebut.

JAKARTA - Berbagai situs belanja online pun berlomba untuk menarik para pengunjungnya dengan menyiapkan iklan yang menawarkan diskon di masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News