Wah, Dance Erotic Komunitas Motor Bikin NU Ngamuk

Wah, Dance Erotic Komunitas Motor Bikin NU Ngamuk
Erotic dance. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com - TULUNGAGUNG--Video erotic dance di acara ulang tahun ke 5 Komunitas RX King Kist Tulungagung yang digelar di halaman Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Tulungagung pada Minggu kemarin, mendapatkan kecaman masyarakat luas.

Terutama dari warga dan tokoh agama di Tulungagung.

Dalam video amatir acara itu, tampak panitia menampilkan erotic dance yang dilakukan tiga wanita seksi dengan pakaian minim di atas panggung, disaksikan ribuan mata penonton.

Tidak hanya anggota komunitas RX King, dalam video ini juga tampak banyak anak di bawah umur juga menyaksikan dan mengabadikan peristiwa itu dengan ponsel.

Karena dinilai telah melanggar norma dan budaya  Tulungagung, pengurus Nahdatul Ulama Cabang Tulungagung, menyikapi event tersebut dengan melibatkan pihak kepolisian dan panitia penyelenggara.

Ketua PCNU Tulungagung, Abdul Hakim Musthofa, mengatakan  NU sangat menyayangkan dengan terselanggaranya kegiatan tersebut.

"Apalagi goyangan erotis tersebut digelar di depan umum dengan tempat terbuka," ujar Abdul.

NU mempertanyakan pihak kepolisian yang telah memberi ijin event tidak bermoral tersebut, karena dianggap telah merusak mental bangsa.

TULUNGAGUNG--Video erotic dance di acara ulang tahun ke 5 Komunitas RX King Kist Tulungagung yang digelar di halaman Dinas Pariwisata dan Olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News