JPNN.com

Wah, Otavio Dutra Ajak Istri Genjot Fisik Saat Malam Hari

Minggu, 03 Mei 2020 – 14:30 WIB
Wah, Otavio Dutra Ajak Istri Genjot Fisik Saat Malam Hari - JPNN.com
Otavio Dutra. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Otavio Dutra memiliki cara tersendiri mengusir kebosanan saat berlatih. Pemain Persija Jakarta itu tak mau menggenjot fisiknya sendirian, dia ternyata juga melibatkan istrinya untuk berlatih bersama setiap harinya.

"Saya berlatih setiap hari. Kemudian saat malam harinya, saya ajak latihan istri saya," katanya, di situs Persija.

Pemain naturalisasi yang berasal dari Brasil itu memang kerap berbagi video latihannya di Instagram pribadinya. Menu latihan untuk menjaga kondisi dan kebugarannya tetap dilakukan dengan serius dan dengan intensitas tinggi.

Dutra berharap, pandemi Corona bisa segera berakhir. Dia optimistis, bencana wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global tersebut tak akan berlangsung selamana dan bisa segera berakhir.

"Percaya saja, bahwa hari-hari yang lebih baik akan datang, tidak ada yang selamanya," ucap dia di akun Instagramnya.

Meskipun negara asalnya Brasil, Dutra ternyata memilih tetap berada di Indonesia. Dia enggan pulang ke kampung halamannya.

Sebagai pemain yang baru dinaturalisasi dan sudah menyandang status WNI, Dutra menegaskan nyaman berada di Indonesia daripada harus ke Brasil.

"Saya tidak mau pulang ke Brasil, karena kami senang di sini. Saya tetap tinggal di sini, di Jakarta dan keluarga saya juga tetap di sini bersama saya," ucap Dutra. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama