JPNN.com

Pelatih Persija Pastikan Otavio Dutra Siap Tampil

Jumat, 13 Maret 2020 – 21:58 WIB
Pelatih Persija Pastikan Otavio Dutra Siap Tampil - JPNN.com
Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta. Foto: persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias memastikan bisa menurunkan timnya secara penuh saat menantang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) malam. Bek naturalisasi milik tim berjuluk Macan Kemayoran, Otavio Dutra, juga sudah dipastikan bisa turun.

Dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion PTIK, Jumat (13/3) malam, pelatih asal Brasil itu memastikan tim bisa tampil seluruhnya dan dalam kondisi seratus persen. Dutra yang sebelumnya tak main dalam laga perdana Persija di Liga 1, kini sudah dalam kondisi terbaiknya.

"Kami dapat momen untuk penyembuhan cedera pemain. Lawan Borneo, kami tidak mau paksakan Dutra karena cedera. Kami simpan dia dan lawan Bhayangkara FC kami nyatakan Dutra siap main," tuturnya.

Bukan hanya Dutra, pemain-pemain yang dalam laga kontra Borneo FC sempat mengalami benturan dan sedikit cedera, kini juga dalam kondisi yang terbaik karena mendapatkan waktu lebih dalam pemulihan.

Sementara itu, Dutra yang sudah pasti tampil menegaskan siap untuk menjaga pertahanan Persija. Dia ingin timnya meraih hasil maksimal saat menghadapi Bhayangkara FC yang dulu pernah dibelanya saat menjuarai Liga 1 2017 lalu.

“Saya siap untuk dimainkan. Saya sudah bagus kondisi,” tandasnya.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri