Bhayangkara FC vs Persija: Macan Kemayoran Lebih Bugar Dibanding Tuan Rumah

Bhayangkara FC vs Persija: Macan Kemayoran Lebih Bugar Dibanding Tuan Rumah
Pelatih Persija Sergio Farias (dua dari kiri) dalam jumpa pers di Stadion PTIK, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias mengaku sedikit diuntungkan jelang laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) malam. Mereka diuntungkan dari kondisi kebugaran tim.

"Kami punya sedikit keraguan, karena penonton tak akan hadir di stadion. Tetapi, kami juga punya waktu lebih setelah batal lawan Persebaya, kami punya kesempatan mengambalikan kebugaran dan memaksimal pemulihan pemain yang mengalami cedera," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga di Jakarta, Jumat (13/3) malam.

Karena itu, Farias optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal di dalam laga ini. Apalagi, selama sepekan terakhir, mereka memantau permainan calon lawan dan mempelajari rekaman pertandingan yang dijalankan Bhayangkara FC.

"Kami belajar tentang lawan, adaptasi cara mereka main. Karena itu kami sekarang punya 100 persen untuk menghadapi Bhayangkara FC," terang pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

BACA JUGA: Tak Ada Ampun, Pria Penyerang Brigadir Rizki Kurniawan Itu Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Laga ini menjadi laga kedua bagi Persija, setelah pada pekan kedua laga mereka ditunda akibat tak mendapatkan izin keramaian setelah merebaknya Virus Corona di ibu kota. Namun, bagi Bhayangkara FC ini merupakan laga ketiga setelah di dua pekan sebelumnya, mereka selalu meraih hasil imbang. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias mengaku sedikit diuntungkan jelang laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) malam. Mereka diuntungkan dari kondisi kebugaran tim.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News