Punya 2 Laga Tersisa di Liga 1, Persija Targetkan Ini, Mampu?

Punya 2 Laga Tersisa di Liga 1, Persija Targetkan Ini, Mampu?
Pemain Persija Jakarta Makan Konate (kiri) bersama Taufik Hidayat berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022) malam. Persija Jakarta berhasil kalahkan Persikabo 1973 dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

jpnn.com, JAKARTA - Jelang menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta ingin terus melanjutkan tren kemenangan yang mereka dapatkan pada pekan lalu.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bertekad meraih hasil positif pada duel yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3) sore.

Bek senior Persija Maman Abdurahman berharap timnya tetap aman di posisi ke-7 klasemen.

Dia menargetkan Persija bukan hanya mendulang kemenangan saat melawan Bhayangkara FC, tetapi juga ketika menghadapi PSS pada laga penutup Liga 1 2021/22.

"Buat saya para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija. Kami akan berjuang demi finis di posisi terbaik yang bisa kami capai saat ini," katanya, di situs Persija.

Bek 39 tahun itu meminta rekan-rekannya untuk menampilkan performa terbaik karena laga tersisa ini kemungkinan menjadi penilaian manajemen terkait masa depan mereka di Persija.

"Dua pertandingan ini menjadi media pembuktian pemain," tegasnya.

Saat disinggung soal posisi Bhayangkara FC yang lebih baik dari Persija di klasemen, Maman meyakini bahwa sebelum peluit panjang berbunyi, hasil akhir belum bisa ditebak.

Persija Jakarta memiliki dua laga tersisa di Liga 1 2021/22. Ini target mereka. Mampukah Macan Kemayoran?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News